Dompet Management System

Pada zaman sekarang ini banyak tuntutan kehidupan yang harus kita penuhi, apabila kita tidak pandai dalam mengelola  keuangan kita, bukan tidak mungkin kita akan jatuh bangkrut karena pengeluaran keuangan yang tidak terkontrol. Kami menawarkan sebuah system pengolah keuangan dalam bentuk software yang bernama Dompet Management System.

Dompet Management System adalah software pengola keuangan yang dapat digunakan baik untuk pribadi, ibu rumah tangga, keluarga maupun bisnis anda. Bahkan para pelajar dan mahasiswa dianjurkan untuk menggunakan software ini. Karena dengan menggunakan software ini keuangan anda akan mudah dikontrol di kelola dan dapat membantu anda dalam mengambil keputusan melaluin laporan dari software yang kami sediakan.

Setidaknya ada beberapa kenggulan dari software yang kami tawarkan :
  • Dilengkapi dengan modul Hutang Piutang, mempermudah dalam pembukuan anda untuk mengolah transaksi hutang piutang.
  • Transaksi yang diinputkan dapat disajikan dalam bentuk laporan yang aplikatif sehingga dapat membantu anda untuk segera mengambil keputusan yang terbaik untuk keuangan anda.
  • Selain laporan, Dompet Management System juga menyajikan Grafik yang interaktif berdasarkan data yang anda miliki, sehingga anda dapat dengan mudah menganalisa kinerja keuangan anda.
  • Mudah digunakan, sangat user friendly, sehingga orang yang masih awam dengan pembukuan sekalipun dapat menggunakan software ini, dan dapat membuat pembukuannya sendiri dengan mudah. 
  • Memiliki design interface yang menarik, sederhana dan mudah untuk dipahami.
Anda bisa mendownload aplikasi Dompet Management System melalu link dibawah ini :
Selain itu apabila anda tidak ingin mendownload dari link yang kami berikan, anda juga dapat meminta kepada kami untuk mengirimkan file Aplikasi Dompet Management System ke E-mail anda.
Dengan cara, anda kirimkan alamat email anda ke email kami yaitu alternatifsys@yahoo.com, maka kami akan segera mengirimkan File Aplikasi ke email anda.

Bagi yang tertarik dan ingin membeli software Dompet Management System, harganya hanya 70.000 saja,

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ga diupdate lagi ya?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

saya minat untuk membeli sofware Dompet Management System...bagaimana cara saya untuk mendapatkan sofware yang tidak trail'y...mksh

Posting Komentar